""" SELAMAT BERKUNJUNG DI BLOG SAYA"""

Minggu, 29 Oktober 2017

Ketakutan Ku

Aku tak pernah terpikir mempunyai ketakutan yang berkelarut-larut, hingga memori itu selalu ikut menuju masa yang aku butuhkan.Dulu saat aku kelas dua SD, aku pernah tertabrak kendaaraan bermotor sampai tulang  kaki ku patah dan akhirnya aku harus dirawat di rumah selama satu bulan dan ketika itu juga aku harus belajar berjalan seperti bayi yang baru bisa berjalan. dan sampai sekarangpun aku masih takut untuk menyebrang jalan. dan aku bingung sekarang aku harus mencari  kesuksesan itu dengan banyak rintangan di antaranya menyebrang jalan. aku sempat coba ituk berani menyebrangi jalan sendirian tapi tak tau kenapa memori kejadian itu datang dan ketakutan itupun muncul kembali.Aku hanya bisa berdoa kepada Alloh semoga aku bisa menghilangkan ketakuatanku dan bisa melupakan ketakutan yang menghalangi masa kesuksesan ku..
 Aku berharap teman-teman semua jangan seperti saya ya, mungkin melupakan rasa trauma itu butuh proses dan aku akan berusaha melaksanakannya.
 Maka dari itu janganlah kalian merasa takut terhadap sesuatu yang dapat menghalangi kesuksesan  sahabat semua dan doakan saya ya supaya saya berani utuk merubah rasa takut saya.

created by Elis Solihah

0 komentar:

Posting Komentar